Obat Herbal Kencing Keluar Nanah Dan Sakit Paling Mujarab

Obat Herbal Kencing Keluar Nanah Dan Sakit Paling Mujarab -Kencing nanah dapat di alami pria maupun wanita. Penyakit ini di sebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Bakteri gonococcus biasanya di temukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri ini dapat menyerang serviks (leher rahim), dubur, uretra (saluran kencing Sperma) tenggorokan dan mata. Dan Bagi ibu yang sedang hamil penyakit ini akan berdampak pada bayi yang akan di lahirkan . Untuk Penyembuhannya menggunakan pengobatan herbal alami yang aman dan tanpa efek samping.



KENCING NANAH
Kencing nanah adalah infeksi menular seksual, bakteri yang disebabkan oleh bakteri yang disebut: Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Ini serius, tapi dapat disembuhkan. Gejala utama dari gonore adalah: nyeri saat buang air kecil, keluarnya cairan dari penis atau vagina, dan pendarahan di antara periode (pada wanita). Hal ini cukup umum bagi orang untuk memiliki gonore dan tidak memiliki gejala. Untuk alasan ini, orang sering memiliki gonore tanpa disadari, sehingga layak mendapatkan pemeriksaan kesehatan seksual jika Anda telah melakukan hubungan seks tanpa kondom. Tes untuk gonore adalah tes sederhana (atau sampel urin untuk laki-laki). Jika Anda telah mendapatkannya, itu dapat diobati dengan sangat cepat dengan kursus satu antibiotik.



NAMA ANTIBIOTIK KENCING NANAH DI APOTIK



1. Siprofloksasin (Ciprofloxacin)

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna,termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.
  • Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya

Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan. Cara Mengobati Kencing Nanah Tanpa Harus Ke Dokter
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. (Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya).



2.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:
  • Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare.
  • Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
  • Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.
  • Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
  • Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.

3. Penisilin
Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.


4.Ciprofloxacin

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.


5.Azitromisin

Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.


6. Amoksisilin (amoxicillin)

Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

OBAT KENCING NANAH DARI DE NATURE
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Solusi  untuk menyembuhkan kencing nanah yang aman da cepat yakni dengan obat herbal kapsul gang jie dan gho siah dari de nature yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Di proses secara modern dan sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes Ri serta sudah sersertifikat hahal dari MUI

OBAT KENCING NANAH  
GANG JIE DAN GHO SIAH DARI DE NATURE
Dapat menyembuhkan kencing nanah baik gejala maupun sudah parah.
Aman, herbal alami


PAKET LENGKAP KENCING NANAH JIKA SUDAH ADA LUKA DI ALAT KELAMIN

RINCIAN HARGA OBAT
1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000

Aturan Minum
Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.
Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.

Khasiat :
Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
Solusi untuk keputihan abnormal

KELEBIHAN OBAT HERBAL DIBANDINGKAN DENGAN OBAT KIMIA

  • Tidak ada efek samping -Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek  samping. Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.
  • Bebas toksin -Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.
  • Menghilangkan akar penyebab penyakit -Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.
  • Lebih Mudah di Cari -Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat  herbal.
  • Multi-khasiat -Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya 3-5 hari
  7. Proses obat hanya 6 jam
  8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
CARA PEMESANAN OBAT KENCING NANAH DI DE NATURE :
  • Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank 
  • Lakukan pembayaran dengan cara transfer ATM atau Setoran tunai 
  • Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos 
  • Paket segera di proses untuk pengiriman ke alamat anda via TIKI,JNE,dan Pos Indonesia
  • Tunggu sampai pihak dari jasa pengiriman mengantarkan paket ke rumah anda
CARA PEMBAYARAN


Setelah transfer segra konfirmasi kami dengan format seperti di bawah ini.
Contoh Konfirmasi Pembayaran : Amiruddin # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # obat kencing nanah # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Amirrudin

RESI PENGIRIMAN


Perhatian :

  1. Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
  2. Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
  3. Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
  4. Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :


TELP : 087736676660
WA : +6282313388533
BBM : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar