Penyebab Keluar Cairan Kekuningan Dari Kemaluan Pria

Penyebab Keluar Cairan Kekuningan dan Lecet Dari Kemaluan Pria -Perlu anda ketahuai jika anda mengalami ketika kencing penis anda sakit panas nyeri dan keluar cairan putih kekuningan, kemungkinan terkena penyakit kencing nanah atau gonore. Gejala umum gonore meliputi Pengeluaran cairan tidak normal berwarna putih, kuning atau kehijauan dari kelamin, Nyeri saat berkemih, Nyeri pada testis, Peradangan pada kulup penis. Penyakit ini jangan di abaikkan karena akan mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh lainnya Dan dapat menular ke pasangan anda melalu hubungan seksual, Juga bisa menular ke bayi pada saat proses melahirkan


BERIKUT BEBERAPA TAHAPAN SIPILIS
  • Tahap pertama primer, menimbulkan luka pada bagian kemaluan, namun juga bisa pada bagian lain seperti anus (jika melakukan seks anal) dan juga mulut (jika melakukan seks oral). Gejala ini tidak menimbulkan nyeri dan akan sembuh dengan sendirinya, gejala pada tahapan ini bisa muncul 3 minggu – 3 bulan setelah terpapar infeksi sipilis.
  • Tahap kedua yakni sekunder, pada tahapan ini penderita akan mengalami gejala seperti flu, demam, badan lemas, sakit tenggorokan dan ciri khasnya adalah ruam atau bercak kemerahan pada bagian telapak tangan. Gejala ini juga dapat menghilang setelah selama satu bulan.
  • Tahap tiga adalah sipilis laten, sipilis laten dapat menimbulkan gejala apapun atau tidak sama sekali. Dan meskipun tidak menimbulkan gejala, bakteri sipilis ini masih dapat ditularkan kepada orang lain, dan jika tidak segera ditangani akan beralih ke tahapan yang sangat berbahaya yakni sipilis tersier.
  • Sipilis tersier, adalah tahapan yang paling berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan pada organ tubuh dan menyebar luas kemana-mana. Bahkan dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, stroke hingga kematian. 

Penyakit sipilis dapat segera di atasi jika Anda segera melakukan pengecekan atau tes darah di laboratorium, pengecekan ini dapat dilakukan setelah 90 hari terpapar infeksi sipilis. Tips Mengobati Bengkak Dan Gatal Nyeri Di Kemaluan Pria

ISK ( INFEKSI SALURAN KEMIH )
Penyebab Keluar Cairan Kekuningan Dari Kemaluan Pria -Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Penyebab Keluar Cairan Kekuningan Dari Kemaluan Pria -Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki, dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama hidupnya. Kekambuhan juga sering terjadi. Faktor risikonya antara anatomi perempuan, hubungan seksual, dan riwayat keluarga. Pielonefritis, bila terjadi, biasanya ditemukan setelah infeksi kandung kemih namun juga dapat diakibatkan oleh infeksi yang ditularkan melalui darah. Diagnosis pada perempuan muda yang sehat dapat didasarkan pada gejalanya saja. Pada orang dengan gejala yang samar, diagnosis mungkin sulit karena bakteri mungkin ditemukan tanpa menyebabkan infeksi. Pada kasus yang kompleks atau apabila pengobatan gagal, kultur urin mungkin dapat bermanfaat. Pada orang yang sering mengalami infeksi, antibiotik dosis rendah dapat dikonsumsi sebagai langkah pencegahan.

Penyebab Keluar Cairan Kekuningan Dari Kemaluan Pria -Pengobatan herbal kencing nanah yakni dengan obat herbal dari de nature yakni kapsul gang jie dan gho sia yang terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI. De Nature indonesia  adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dalam negeri. Yang mencobat mengangkat dan menghidupkan kembali budaya nenek moyang kita yaitu Jamu tradisional. De nature juga memproduksi berbagai macam obat seperti obat gatal kronis, ambeien, sipilis, stroke, diabetes dan jenis obat lainnya.

INSYA ALLAH MASALAH PENYAKIT KELAMIN GONORE ATAU SIPILIS ANDA TERATASI DENGAN OBAT DE NATURE,,
Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah
Harga Rp. 295.000 ( Belum Ongkir ) Insya Allah Masalah Teratasi,,??


KOMPOSISI OBAT HERBAL KENCING NANAH
  • GHO SIAH  Lumbricy rubelly 2500 mg, Amilum 183 mg, POM TR. 173 305 881.
  • GANG JIE Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan Ortuosiphon stamineus folium 1250 mg, Imperatae cylindrica rhizoma 625 mg, Andrographis paniculata folium 623 mg, POM TR. 173 300 491.
  • PIPECA Piperis crocatum folium extract 500 mg, POM TR. 173 399 911.
  • KAPSUL BD Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan : Tinosporae crispa caulis 1000 mg, Elephantopi scaber folium 625 mg, Kaempferiae galanga rhizoma 625 mg, Selaginella deoderleinii folium 250 mg, Amylum 170 mg. POM TR. 163 398 401
Khasiat dan Cara Penggunaan Obat Gang Jie Gho Siah De Nature
  • Kapsul Gang Jie berfungsi sebagai obat anti bakteri dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin.
  • Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari.
  • Kapsul Gho Siah berfungsi menjaga dan membersihkan saluran kencing dari bakteri dan virus parasit, menjaga kesehatan organ vital, dan mematikan bakteri dan virus yang sudah ada dalam organ dalam.
  • Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari.
INFORMASI PRODUK DE NATURE
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. IjinBPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Contoh : Denis Aprilio # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Sipilis/kencing nanah # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.denis Aprilio
Kirim via SMS ke 0823 1338 8533

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 082313388533 atau WA: 082313388533 Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.
Obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. "Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%"

TESTIMONI PEMBELIAN OBAT HERBAL KENCING NANAH

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

KONTAK  KAMI
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Posting Komentar