Cara Menyembuhkan Kelamin Keluar Cairan Putih Berbau Pada Pria

Cara Menyembuhkan Kelamin Keluar Cairan Putih Berbau Pada Pria -Jika anda mengalami sakit saat kencing dan keluar cairan tidak berbau dari alat kelamin? kami sarankan agar anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin karena kejadian seperti ini banyak sekali terjadi pada penderita penyakit kelamin menular seksual jenis gonore atau sering disebut dengan kencing nanah. Banyak dari penderita kencing nanah yang tidak sadar kalau mereka sedang terserang penyakit kencing nanah dan karena itu banyak penderita yang tidak melakukan pengobatan atau  membiarkannya. padahal penyakit ini adalah penyakit yang sangat berbahaya dan sangat menular. jadi pasangan anda juga bisa tertular.


PENGERTIAN PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE
Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gejala awal pada pria biasanya akan timbul dalam waktu 3-10 hari setelah terinfeksi rasa tidak enak pada utera menjadi awal dari gejalanya lalu beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluarnya nanah dari penis, penderita menjadi sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih. lubang penis akan tampak kemerahan dan membengkak, bakteri akan menyebar ke atas sehingga menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada testis.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan, Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebakan nyeri tenggorokan dan akan mengganggu saat menelan makanan.

BEBERAPA GEJALA YANG DI RASAKAN OLEH PENDERITA PENYAKIT KENCING NANAH

Gejala Pada Pria
Pria mungkin tidak memiliki gejala yang nyata selama beberapa minggu. Beberapa pria mungkin tidak pernah mengalami gejala. Biasanya infeksi mulai menunjukkan gejala seminggu setelah penularannya. Gejala pertama yang terlihat pada pria seringkali merupakan sensasi panas atau terbakar yang menyakitkan saat buang air kecil. Seiring perkembangannya, gejala lainnya mungkin termasuk: Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Secara Alami Dan Cepat

  • Frekuensi atau urgensi kencing yang lebih besar
  • Cairan seperti nanah (atau tetesan) dari penis (berwarna putih, kuning, krem atau kehijauan)
  • Bengkak atau kemerahan pada penis
  • Bengkak atau nyeri pada buah pelir
  • Sakit tenggorokan yang teus-menerus

Infeksi akan tinggal didalam tubuh selama beberapa minggu setelah gejala tersebut ditangani. Dalam kasus yang jarang terjadi, gonore terus menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya uretra (saluran yang menghubungkan kantung kemih ke lingkungan luar tubuh) dan testikel (berfungsi memproduksi dan menyimpan sperma). Rasa nyeri juga bisa menyebar ke rektum (tempat penyimpanan sementara feses).

Gejala Pada Wanita
Ketika wanita mengalami gejala, mereka cenderung merasakan gejalanya sama dengan infeksi lain terutama pada tahap awal, membuat wanita lebih sulit untuk mengenali gejalanya. Infeksi gonore bisa tampak seperti ragi atau infeksi bakteri. Gejalanya meliputi:

  • Cairan yang keluar dari vagina (berair, krem atau sedikit hijau)
  • Rasa sakit atau sensasi panas atau terbakar saat buang air kecil
  • Buang air kecil yang terlalu sering
  • Ada bercak seperti keputihan yang kekuningan
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit saat melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri diperut bagian bawah
  • Demam
  • Gatal didaerah vagina

Jika tidak segera ditangani, gonore atau kencing nanah dapat menyebabkan infeksi panggul yang parah dengan pembengkakan saluran telur. Infeksi gonore pada tuba fallopi dapat menyebabkan infeksi pelvis yang serius dan menyakitkan yang dikenal sebagai penyakit radang panggul atau PID. Gejala infeksi panggul meliputi demam, kram panggul, sakit perut, atau sakit saat berhubungan seksual. Infeksi panggul dapat menyebabkan kesulitan untuk hamil atau bahkan infertilitas atau kemandulan karena kerusakan tuba atau penyumbatan.

PANTANGAN MAKANAN UNTUK PENDERITA PENYAKIT GONORE ATAU KENCING NANAH
Adapun pantangan makanannya yang sangat perlu sekali untuk anda hindari ialah sebagai berikut :

  • Jenis sayuran: bawang, jahe, bawang putih, cabai, merica, jinten, beberapa makanan yang digoreng, makanan pedas, serta daun seledri, rebung, sawi, labu, bayam, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi luka kulit.
  • Jenis ternak: ayam jantan, kepala ayam, daging babi, angsa, kaki ayam, daging keledai, rusa, sapi, kambing, telur angsa, bebek, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi atau memperburuk luka kulit.
  • Jenis buah-buahan: penderita gonorrhea tidak boleh mengonsumsi buah persik, aprikot, gingko, mangga, bayberry merah, cherry, lychee, dan melon. Dengan makan buah persik akan rentan terhadap panas dalam, timbul carbuncle, luka, gangrene, bisul, dan rakhitis. Makanan yang mengandung stagnasi adalah daging kambing dan biji teratai.

PENGOBATAN PENYAKIT KEMALUAN KENCING NANAH
Penyakit gonore bisa disembuhkan dan termasuk mudah dalam penanganan nya asalkan mendapat perawatan yang cepat, tepat dan tidak terlambat. Jika anda mengidentifikasi Gejala-gejala gonorea seperti yang disebutkan diatas segeralah berobat dan konsultasi dengan dokter ahli penyakit kulit dan kelamin.

Orang yang setia pada pasangan juga bisa menderita kencing nanah atau gonore, karena melakukan seks yang tidak sehat semisal anal dan oral seks dan saat keputihan melakukan hubungan intim. Apalagi  orang yang sering berganti pasangan, pernah berhubungan dengan orang yang anda tidak tahu pasti kesehatan seksualnya (bukan istri) atau suka berhubungan dengan PSK maka dapat di simpulkan kalau anda memang menderita gonore

Sebelum penyakit Gonore memburuk, segera obati sebelum terlambat. Obat Herbal De Nature merupakan solusi ampuh dan manjur untuk mengobati penyakit kelamin gonore atau kencing nanah pada pria dan wanita. De Nature Indonesia menjual berbagai macam obat herbal, antara lain untuk mengobati ambeien, wasir, sipilis, gonore, kutil kelamin dll. Obat Herbal De Nature solusi sehat keluarga indonesia.

PENGOBATAN HERBAL DE NATURE UNTUK KENCING NANAH
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Solusi  untuk menyembuhkan kencing nanah yang aman da cepat yakni dengan obat herbal kapsul gang jie dan gho siah dari de nature yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Di proses secara modern dan sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes Ri serta sudah sersertifikat hahal dari MUI

ATASI SEGERA DENGAN YANG AMAN DAN CEPAT
OBAT HERBAL GANG JIE DAN GHO SIAH DARI DE NATURE


KEMASAN PAKET OBAT KENCING NANAH
Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan  sekitar 10 hari.

Aturan Minum
Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali 
konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.

Harga Obat
1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan 
harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000

Khasiat 
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal
  • Membunuh bakteri HPV
KOMPOSISI OBAT KENCING NANAH DE NATURE
Obat Kencing Nanah De Nature ini memiliki kandungan dari buah belimbing manis dan alpukat. Yang mana di ketahui belimbing manis merupakan buah yang sangat segar dan manis. Ternyata dibalik keindahan dan rasa yang enak buah di dalam belimbing manis terdapat berbagai macam vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh vitamin tersebut dapat menjaga serta memperkuat daya tahan tubuh. Selain itu manfaat lain dari buah belimbing manis ini juga dapat membunuh berbagai bakteri-bakteri yang berbahaya khususnya bagi penderita penyakit kencing nanah ini sehingga dapat disimpulkan bahwa obat penyakit kencing nanah alami khasiat dari belimbing manis tersebut manjur dalam penyembuhan sedangkan obat penyakit kencing nanah alami dari khasiat buah alpukat memiliki kandungan vitamin dan lemak yang berfungsi untuk memberikan daya tahan tubuh terhadap semua jenis penyakit yang mengerogoti dan mengikuti.

TATA CARA PEMBELIAN :
Silahkan kirimkan atau smskan
NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau western union 


PEMBAYARAN VIA REKENING ** :


(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya 
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0823 1338 8533
HP. 0877 3667 6660
HP. 0823 1338 8533 (Whatsapp On)
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons


CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : ADI PUTRA
ALAMAT : JL.RATA NO. 1 RT: 08 RW ; 01 KEDUNG REJA JAWA TENGAH # 0812 3456 7890 # OBAT KENCING NANAH # SUDAH TRANSFER 295.000 # AN. ADI PUTRA #

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya 3-5 hari
  7. Proses obat hanya 6 jam
  8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. 
  9. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, 
  12. Privasi Anda lebih terjamin.
  13. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
RESI PENGIRIMAN


KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI :
Telp/SMS : 087736676660
WA : +6282313388533
BBM  : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar