Obat Untuk Kelamin Sakit Dan Keluar Nanah Paling Manjur

Obat Untuk Kelamin Sakit Dan Keluar Nanah Paling Manjur -Hindari kebiasaan menahan kencing, perbanyaklah minum air putih dan janganlah melakukan hubungan seks bebas adalah hal yang bisa menghindarkan anda dari infeksi saluran kencing dan memperbaiki fingsi ginjal anda. infeksi akibat perkembangbiakan bakteri bisa menyebabkan urin yang terkumpul masuk ke dalam ginjal  dan meracuni tubuh. Apabila akhir-akhir anda merasakan hal yang berbeda dengan alat kelamin anda, ketika kencing keluar lendir putih biasanya itu adalah gejala atau ciri-ciri dari penyakit menular seksual gonore atau yang sering orang menyebuit dengan penyakit kencing nanah.


SEKILAS KENCING NANAH / GONORE
Penyakit gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri neissera gonorrhoae yang paling sering di derita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik dengan insensitas tinggi maupun rendah. Infeski gonore bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, utera dan rektum. Menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.

Gonore (GO) disebut kencing nanah yang tergolong dalam Infeksi atau penyakit menular seksual (IMS) yaitu bisa menular melalui hubungan seksual (vaginal, anal, oral). Kasus Gonore (GO)paling sering terlihat pada pria yaitu kencing bernanah dan rasa panas pada saluran kencing pria sesudah kencing. Pada wanita, kasus ini sebenarnya juga ada tapi tidak terlihat dan terasa ‘sensasinya’ seperti yang pria rasakan. Pada pria, jika Gonore (GO) dibiarkan maka akan menyebar ke seluruh organ tubuh termasuk jantung, penyebaran ke arah kantung buah zakar akan menyebabkan peradangan (epididymitis). Artikel Obat Penyakit Kelamin Kencing Nanah (gonorrhea)

GEJALA PENYAKIT KENCING NANAH
Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis. Cara Menyembuhkan Kelamin Keluar Cairan Putih Berbau Pada Pria

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya, biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Risiko terinfeksi gonore atau penyakit menular seksual lainnya dapat dikurangi dengan melakukan hubungan seksual yang aman :

  1. Hindari kontak seksual dengan beberapa orang yang berisiko memiliki penyakit seksual menular (seperti pekerja seks
  2. tidak berganti-ganti pasangan
  3. bicarakan dengan pasangan Anda tentang penyakit menular seksual, untuk mengetahui apakah ia berisiko terkena penyakit menular seksual
  4. bertanggung jawab, yaitu dengan menghindari hubungan seksual jika Anda memiliki gejala-gejala penyakit menular seksual
  5. gunakan alat proteksi (kondom) untuk mengurangi risiko terkena penyakit menular seksual, terutama gonorrhea,chlamydia, HIV.
  6. Kondom harus dipasang dengan baik sebelum memulai hubungan seksual.

BERIKUT DAFTAR MAKANAN YANG TIDAK BOLEH DIMAKAN OLEH PENDERITA KENCING NANAH.

  1. Jenis sayuran: bawang, jahe, bawang putih, cabai, merica, jinten, beberapa makanan yang digoreng, makanan pedas, serta daun seledri, rebung, sawi, labu, bayam, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi luka kulit.
  2. Jenis ternak: ayam jantan, kepala ayam, daging babi, angsa, kaki ayam, daging keledai, rusa, sapi, kambing, telur angsa, bebek, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi atau memperburuk luka kulit.
  3. Jenis buah-buahan: penderita gonorrhea tidak boleh mengonsumsi buah persik, aprikot, gingko, mangga, bayberry merah, cherry, lychee, dan melon. Dengan makan buah persik akan rentan terhadap panas dalam, timbul carbuncle, luka, gangrene, bisul, dan rakhitis. Makanan yang mengandung stagnasi adalah daging kambing dan biji teratai.

PENGOBATAN HERBAL DE NATURE UNTUK KENCING NANAH
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Solusi  untuk menyembuhkan kencing nanah yang aman da cepat yakni dengan obat herbal kapsul gang jie dan gho siah dari de nature yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Di proses secara modern dan sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes Ri serta sudah sersertifikat hahal dari MUI

ATASI SEGERA DENGAN YANG AMAN DAN CEPAT
OBAT HERBAL GANG JIE DAN GHO SIAH DARI DE NATURE


KEMASAN PAKET OBAT KENCING NANAH
Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan  sekitar 10 hari.

Aturan Minum
Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali 
konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.

Harga Obat
1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan 
harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000

Khasiat 
KOMPOSISI OBAT KENCING NANAH DE NATURE
Obat Kencing Nanah De Nature ini memiliki kandungan dari buah belimbing manis dan alpukat. Yang mana di ketahui belimbing manis merupakan buah yang sangat segar dan manis. Ternyata dibalik keindahan dan rasa yang enak buah di dalam belimbing manis terdapat berbagai macam vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh vitamin tersebut dapat menjaga serta memperkuat daya tahan tubuh. Selain itu manfaat lain dari buah belimbing manis ini juga dapat membunuh berbagai bakteri-bakteri yang berbahaya khususnya bagi penderita penyakit kencing nanah ini sehingga dapat disimpulkan bahwa obat penyakit kencing nanah alami khasiat dari belimbing manis tersebut manjur dalam penyembuhan sedangkan obat penyakit kencing nanah alami dari khasiat buah alpukat memiliki kandungan vitamin dan lemak yang berfungsi untuk memberikan daya tahan tubuh terhadap semua jenis penyakit yang mengerogoti dan mengikuti.

TATA CARA PEMBELIAN :


Silahkan kirimkan atau smskan
NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau western union 

PEMBAYARAN VIA REKENING ** :


(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya 
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0823 1338 8533
HP. 0877 3667 6660
HP. 0823 1338 8533 (Whatsapp On)

"Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons"


CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : ADI PUTRA
ALAMAT : JL.RATA NO. 1 RT: 08 RW ; 01 KEDUNG REJA JAWA TENGAH # 0812 3456 7890 # OBAT KENCING NANAH # SUDAH TRANSFER 295.000 # AN. ADI PUTRA #

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya 3-5 hari
  7. Proses obat hanya 6 jam
  8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. 
  9. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, 
  12. Privasi Anda lebih terjamin.
  13. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
RESI PENGIRIMAN


KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI :
Telp/SMS : 087736676660
WA : +6282313388533
BBM  : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar